image11

Chevrolet meluncurkan mobil listrik All New Volt 2016 di Detroit Motor Show tahun ini dengan beragam peningkatan. Diantaranya adalah daya tempuh yang lebih jauh, menghadirkan desain lebih ramping, dan tampilan sporty yang menawarkan jangkauan jelajah hingga 80 km, efisiensi yang lebih baik, dan akselerasi yang lebih bertenaga.

Selain itu Volt baru menawarkan sistem propulasi yang efisien, General Motor memperkirakan total lama berkendara selama lebih dari 640 km dengan pengisian ulang regular sehingga pengendara diharapkan mampu menempuh jarak rata-rata lebih dari 1.600 km dalam tiap pengisian ulang.

“Chevrolet Volt 2016 memberikan pengalaman berkendara elektrik tanpa kompromi,” kata Alan Batey, Presiden GM Amerika Utara, dikutip dari rilis resminya. “Kami percaya kemampuan teknologi yang kami miliki dan dikombinasikan dengan data dari ribuan pelanggan memungkinkan kami untuk memberikan kendaraan listrik paling mumpuni dalam kelas ini.”

Generasi kedua dari system propulsi Voltec Extended Range Electric Vehicle (EREV) adalah kunci kekuatan di balik Volt 2016 yang mampu meningkatkan daya jangkau pada mobil listrik, efisiensi yang lebih baik, dan akselerasi bertenaga. Ini dikembangkan berdasarkan dari perilaku mengemudi dari pemilik Volt generasi pertama.

“Survei menunjukkan bahwa pemilik Volt adalah yang paling puas dalam industri ini dan masukkan dari mereka menjadi bagian dari pengembangan model Volt generasi berikutnya,” kata Batey.

Volt 2016 mulai dipasarkan pada paruh kedua tahun 2015 di Amerika Serikat dan sekitarnya.