Coba hitung sudah berapa banyak kacamata yang Anda habiskan sejak kali pertama mengendarai motor? Mulai dari yang murah sampai dengan koleksi dari merk ternama berbanderol jutaan. Umumnya, kacamata berdesain stylish tidak punya ketahanan cukup kuat untuk digunakan sebagai penunjang aktivitas berkendara dalam jangka waktu yang lama.

Namun, kehadiran Gloryfy seolah menjawab masalah itu. Dengan rentang koleksinya yang luas, Gloryfy melengkapi koleksinya tersebut dengan material G-Flex serta lensa I-Flex. Kombinasi kedua material tersebut membuat kacamata Gloryfy mustahil dipatahkan walau ditekuk dengan sangat kuat.

Setelah ditekuk, kacamata Gloryfy akan kembali ke bentuk aslinya secara perlahan. Kemampuan ini bisa terwujud berkat penyematan efek memori pada material yang digunakan saat proses pembuatannya. Jadi, pengguna tak perlu khawatir kacamata ini akan patah saat tidak dikemas secara apik saat berpergiaan atau menggunakannya di balik helm pada waktu yang lama.

Untuk spesifikasinya, lensa kacamata Gloryfy sudah dilengkapi 100% UVA/UVB protection sampai dengan 400 nm. Lensa Power Contrast tersebut hadir dengan pilihan warna yang beragam untuk memenuhi selera pengguna. Demi melengkapi fungsinya, tersemat pula lapisan anti gores dan kabut sebagai standar.

Penggantian lensa juga sangat mudah dengan memanfaatkan teknologi Quick Change Lens System (QCLS) yang berdampingan dengan fitur koreksi lensa. Bobotnya juga tergolong lebih ringan dibanding kacamata yang dibuat menggunakan proses tradisional.