Percaya atau tidak, mobil merupakan salah satu sarana keharmonisan untuk memupuk rasa kasih sayang tehadap orang yang kita cintai. Momen-momen berkualitas yang dihabiskan bersama orang terkasih di dalam kabin mobil dalam suatu perjalanan, biasanya menjadi sebuah hal yang akan terkenang sepanjang masa.

Sisi humanisme ini yang kemudian dimanfaatkan Nissan dalam rangka bulan kasih sayang yang biasa dirayakan pada Februari  setiap tahunnya. Momen yang sudah terlewatkan oleh para konsumen Nissan sekian tahun lamanya, kemudian dibangkitkan kembali untuk mengenang masa-masa indah bersama orang terkasih.

Adalah seorang Roshinta Anggun Ramadhani, Sammy Refaldy dan Citra Agustina. Masing-masing konsumen All New Nissan Livina yang datang dari beragam perbedaan latar belakang, namun memiliki kesamaan kerap menghabiskan waktu bersama orang tua yang mereka kasihi dalam mobil saat melakukan sebuah perjalanan.

Roshinta Anggun Ramadhani misalnya, seorang karyawati korporasi swasta yang sudah tiga bulan lamanya tidak berkendara bersama ibundanya, baru menyadari pentingnya menghabiskan waktu lebih lama dengan ibu yang melahirkannya.

“Dengan jadwal pekerjaan yang padat dan ibu saya tinggal cukup jauh dari tempat saya, jadi tidak banyak waktu yang bisa dihabiskan bersama ibu. Selama ini saya telah merasakan Nissan Livina sebaga mobil yang ideal untuk keluarga, tetapi tidak terpikirkan dalam benak saya bahwa mobil ini mampu membawa saya lebih dekat dengan orang tua saya sampai sekarang,” ujar Roshinta.

Lain halnya dengan Sammy Refaldy, seorang pengusaha dekorasi pesta, menggunakan kesempatan ini untuk mengantar ibunya ke toko tanaman, seperti yang dia ingat bahwa sebelum memiliki kegiatan yang padat, ia kerap meluangkan waktu berkebun bersama ibunya yang hobi berkebun.

Bila yang lainnya memiliki memori dengan para ibundanya, Citra Agustina yang kesehariannya adalah pengusaha makanan dan minuman merasa rindu dengan momen berpergian keluar kota dengan Ayahandanya, seperti yang dulu ia kerap lakukan di masa mudanya. Dalam kesempatan ini, ia ingin mengajak Ayahnya pergi ke kota Bogor naik All New Nissan Livina miliknya untuk menghidupkan kembali kenangan lama.

“Saya hanya ingin menciptakan momen yang menyenangkan di mana kita dapat berbincang tentang apa saja, seperti ketika saya masih kecil. Dan ketika hanya kami berdua di dalam mobil, itu merupakan saat yang tepat untuk berbagi cerita dan merasa lebih dekat,” jelas Citra.

Cerita ini dituangkan PT Nissan Motor Indonesia dalam video kampanye All New Nissan Livina dalam rangka hari kasih sayang yang mengedepankan peranan mobil keluarga yang lebih dari sekedar alat transportasi. Video ini menunjukkan bahwa berkendara bersama All New Nissan Livina dapat menghadirkan banyak momen spesial di sepanjang perjalanan.

Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia menyebutkan, dalam perjalanannya, mobil lebih dari sekadar alat untuk pergi dari satu lokasi ke lokasi lain. Nissan ingin merayakan kebersamaan dengan cara yang sederhana, yakni berkendara ke tempat yang bermakna bersama orang terkasih untuk menciptakan momen tak terlupakan sepanjang perjalanan.