Guna semakin menjangkau masyarakat lewat layanan penjualan dan purnajual Nissan-Datsun, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) tambah outlet penjualannya di wilyah Indonesia bagian timur. Menggandeng PT Wahana Wirawan, NMI meresmikan dilernya di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur Kamis (11/11).

Diler dengan layanan 3S (Sales, Service, Spareparts) ini diharapkan dapat meningkatkan jaringan penjualan dan purnajual Nissan – Datsun di wilayah tersebut. Pasalnya daerah Kupang memiliki potensi yang masih bisa dikembangkan untuk para calon konsumen Nissan- Datsun.

Untuk itu NMI optimis membawa merek ini ke Kota Kupang dengan harapan dapat berkontribusi dan mengiringi peningkatan perekonomian di daerah tersebut beserta masyarakatnya.

General Manager Marketing Strategy NMI, Budi Nur Mukmin mengatakan pembukaan outlet baru ini merupakan komitmen kami untuk terus memperluas dan memperkuat pasar Nissan-Datsun di seluruh Indonesia. Outlet baru kami di Kupang dapat menjadi titik untuk semakin menjangkau area Indonesia Timur.

Dalam seremoni peresmian diler Nissan-Datsun Kupang turut hadir Dani Munajat selaku Koordinator Wilayah 3 Indomobil Nissan-Datsun, Wanandi Sin selaku partner PT Wahana Niaga Lombok Cabang Kupang, serta sejumlah pejabat setempat.

Outlet Nissan – Datsun Kupang ini menjadi outlet ke 121 yang kini dimiliki NMI. Outlet ini berlokasi di Jalan Timor Raya dan berada diatas tanah 2.100 m2 dengan luas bangunan 1.250 m2.

Untuk menunjang kelengkapan fasilitas perbaikan, outlet ini dilengkapi dengan empat working bay, car washing dan counter sukucadang. Sementara itu di bagian penjualan, diler ini memiliki kapasitas ruang pamer hingga enam unit mobil.