Hari ini, Jumat (23/6) gelombang arus mudik Lebaran 2017 diperkirakan akan mulai memuncak. Mengantisipasi kebutuhan konsumen pemudik pengguna Nissan dan Datsun untuk pemeriksaan, perbaikan dan peristirahatan kendaraan, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mulai mengoperasikan Posko Nissan Datsun Rest Point (NDRP) yang tersebar di pulau Jawa.

Ada tujuh titik (NDRP) yang disiapkan NMI sebagai posko peristirahatan bagi pemilik kendaraan Nissan dan Datsun yang melakukan perjalanan mudik. Dalam periode yang berbeda, posko NDRP akan siap melayani konsumen yang mengalami kendala teknis di perjalanan atau pun beristirahat kala lelah di perjalanan.

Seluruh posko Nissan dan Datsun Rest Point akan beroperasi penuh selama 24 jam dan menyediakan fasilitas check-up gratis kendaraan Nissan dan Datsun yang didukung oleh para teknisi handal.

Selain itu tersedia juga fasilitas ruang tunggu yang nyaman lengkap dengan hiburan games Nissan GT Academy PODS (NDRP KM 57), AC, TV, snack, minuman, kursi pijat dan merchandise. Posko ini juga dilengkapi oleh service car sehingga dapat menghampiri pemudik jika terjadi kendala teknis pada kendaraan pemudik di jalan.

Berikut daftar dan jadwal operasi posko NDRP selama musim liburan Lebaran 2017,

1. Tanggal 21 – 27 Juni 2017
Rest Area Tol Jakarta-Cikampek Rest Area Km 57, Rest Area Tol Kanci –Cirebon KM 207A

2. Tanggal 27 Juni – 2 Juli 2017
Rest Area Tol Kanci Km 208B

3. Tanggal 23 Juni – 2 Juli 2017
Taman Wisata Riung Gunung, Alas Roban, Caruban, dan Situbondo