Nissan Datsun Go

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menghadirkan Nissan Sahabat Mudik Anda pada liburan Idul Fitri 1435 ini. Kali ini Nissan menggandeng Datsun untuk menggelar program mudik yang terdiri dari Nissan & Datsun Rest Point, Nissan & Datsun Bengkel Siaga dan Nissan & Datsun Mobile Siaga yang selalu siaga di jalur mudik.

Layanan khusus ini diberikan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan para pemiliki kendaraan Nissan dan Datsun dalam melakukan perjalanan selama mudik lebaran. Menurut Teddy Irawan selaku Vice President Product Planning, Aftersales, Dealer Development, & Customer Satisfaction NMI menyatakan, “Program ini diadakan untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada para pemudik dengan menyediakan 11 posko Nissan & Datsun Rest Point, 8 Nissan & Datsun Mobile Siaga dan 33 Nissan & Datsun Bengkel Siaga yang tersebar di sepanjang rute mudik.”

Untuk Posko Nissan & Datsun Rest Point (NDRP) yang diperuntukan bagi pemudik Nissan & Datsun menyediakan tempat istirahat dengan fasilitas cukup lengkap seperti AC, TV, snack, minuman, kursi pijat dan merchandise untuk para pemudik yang berkunjung. Posko NDRP ini hadir di 11 titik jalur mudik meliputi Rest Area Tol Cikampek Km 57, Rest Area Tol Kanci Km 226, Rest Area Tol Merak Km 43, Rest Area Tol Cileunyi Km 127, NDRP Puncak, NDRP Alas Roban, NDRP Jatilawang, NDRP Caruban, NDRP Tuban dan NDRP Situbondo.

Nissan & Datsun Bengkel Siaga hadir di 33 bengkel resmi Nissan yang tersebar di seluruh Indonesia. Bengkel Siaga ini hadir di beberapa kota seperti Jakarta, Depok, Tangerang, Bandung, Karawang, Cikarang, Nusa Dua, Tegal, Purwokerto, Pekalongan, Medan, Riau, dan Manado. Selain itu Nissan & Datsun Mobile Siaga juga dihadirkan untuk para pemudik yang membutuhkan bantuan darurat. Layanan siaga 24 jam ini hadir di sepanjang lur mudik Jawa-Bali meliputi Pamanukan, Tegal, Ciamis, Nagreg,  Lasem, Salatiga, Magetan, dan Negara. Program kerjasama antara Nissan & Datsun ini mulai beroprasi pada 24 Juli hingga 30 Juli 2014.

“Keselamatan dalam berkendara pelanggan menjadi hal yang sangat kami utamakan disini, sehingga para pemilik kendaraan Nissan & Datsun dapat merayakan momen special bersama keluarganya dengan suka cita.” tutup Teddy Irawan.