PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi menambah jaringan dealer terbarunya di wilayah Bekasi, jawa Barat. Dealer terbaru ini mengadopsi Nissan Retail Concept yang menawarkan layanan bagi pelanggan dengan konsistensi pengalaman merek secara global.

Menggandeng PT Mimosa Putra Abadi (MPA), yang merupakan mitra baru Nissan Datsun untuk jaringan dealernya, Nissan Datsun Bekasi Barat ini berdiri diatas lahan seluas 1.100 km yang terdiri dari area penjualan, area perawatan dan perbaikan dengan kapasitas 10 unit.

Eichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia menyebutkan, peresmian dealer dengan konsep baru ini merupakan sebuah bentuk komitmen dari Nissan dan Datsun di Indonesia. Kami ingin menawarkan suasana yang hangat dan ramah dengan fasilitas modern yang lengkap. Kami ingin pelanggan merasa senang saat datang ke dealer kami.

Bertempt di Jl Jenderal Sudirman, Km 32 no. 27, Nissan Datsun Bekasi Barat dilengkapi dengan lineup terbaru dari Nissan dan Datsun yang kemarin baru saja diluncurkan di pameran GIIAS 2018, yakni Nissan Terra dan Datsun Go Live Spec Version.

Saat ini tercatat, Nissan Datsun telah memiliki 105 dealer di seluruh Indonesia. Secara bertahap NMI tentu akan menambah jaringan penjualannya seiring perkembangan produk ang dilakukan oleh Nissan dan Datsun di tanah air.