Nissan Intelligent Mobility, bagi Nissan slogan tersebut merupakan sebuah gerakan atau sebuah pendekatan pada manusia untuk menyediakan sebuah inovasi, pengalaman berkendara dan kepemilikan yang berorientasi pada pemikiran masa depan. Oleh karenanya, dalam setiap pengembangan baru kendaraan Nissan di masa kini, selalu memiliki keunggulan yang bisa dimanfaatkan oleh penggunanya dalam kurun waktu yang lama, hingga ke masa mendatang.

Baru-baru ini, Nissan melakukan pengembangan terhadap kendaraan listriknya Nissan Leaf. Mobil listrik yang paling dibanggakan oleh Nissan tersebut kini memiliki gerak empat roda yang dapat mendukung pengendalian serta performanya saat melaju serta meningkatkan kapabilitasnya.

Dalam sebuah video pendek yang ditampilkan akun resmi Nissan di YouTube, Nissan menyebutnya sebagai Nissan e-4orce Technology. Dimana Nissan Leaf menjadi unit perdana yang mengaplikasikan teknologi gerak empat roda pada mobil listrik buatannya.

Mengandalkan Nissan Twin Motor All-Wheel Control, fitur Nissan e-4orce Technology diklaim mampu memberikan impresi pengendalian yang lebih akurat saat melahap tikungan dan memberikan kestabilan di setiap kondisi jalan. Dengan begitu meski Nissan Leaf ‘hanyalah’ sebuah kendaraan listrik, namun berkat sokongan fitur Nissan e-4orce Technology kemampuannya setara dengan dengan besutan-besutan bermotor bakar dengan sistem penggerak empat roda.

Selain mendongkrak sektor pengendalian, penggunaan Nissan Twin Motor All-Wheel Control Technology juga mampu mempercepat waktu temouh akselerasi dan deselerasi. Nissan benar-benar ingin membuat Leaf jadi sebuah mobil yang asyik dikendarai dan memberikan kepuasan tersendiri bagi konsumennya.

Mari kita simak dalam video pendek ini, bagaimana kemampuan Nissan Twin Motor All-Wheel Control menjadi sebuah platform sebuah fitur Nissan e-4orce Technology.