Nissan Evalia versi listrik, e-NV200 kini sudah memasuki tahapan baru dengan menghadirkan versi 7- penumpang. Versi yang lebih besar ini diharapkan dapat memenuhi permintaan akan kebutuhan VIP seperti pengantaran pribadi maupun untuk kebutuhan hotel maupun taksi.

Versi 7-penumpang ini tetap berdasarkan van terlaris yang kerap digunakan di Eropa dan Jepang sebagai taksi dan angkutan pribadi. Perubahan hanya tetap berkutat di dalam kabin. Selebihnya modelnya tetap sama dengan e-NV200 versi terbarunya.

Terkait penambahan baris ketiga di belakangnya, ruang kargo jelas akan sedikit terpapras. Perhitungan resmi dari pabrikan menyatakan setidaknya 31 kubik atau 877 liter volume akan terhilang. Namun positifnya adalah bila semua kursi dilipat, akan tercipta ruang kargo nan lapang yang mampu menampung hingga tiga sepeda dengan roda masih terpasang.

Tentunya kenyamanan juga tidak dilupakan karena tugas van ini yang akan menjadi komersial. Tambahan pendingin udara hadir di belakang untuk menjaga temperatur kabin tetap stabil. Selain itu model baru ini dilengkapi dengan sistem pengisian cepat CHAdeMO yang memberikan akses untuk lebih dari 1,500 titik pengisian cepat di Eropa.

Sama dengan versi listriknya, Evalia versi bensin juga turut mendapatkan tawaran serupa dengan versi 5 dan 7-penumpang. Trim baru ini tetap memberikan kenyamanan, kaca samping privasi anti intipan dan bumper sewarna bodi yang membuat van komersial lebih mirip sebuah minivan. Nissan e-NV200 sudah dapat dipesan di Ingggris mulai bulan Juli 2015.