Nissan March Facelift 3

Siapa yang tahu keindahan Raja Ampat? Kawasan yang memiliki beberapa pulau yang terletak di Irian Jaya ini sudah identik dengan keindahan, apalagi statusnya yang kini tambah mentereng di mata dunia. Maka tidak heran bila banyak orang berlomba-lomba untuk berplesir sejenak di sana.

Namun bagi mereka yang belum memiliki cukup dana tidak usah kuatir, pasalnya Nissan sudah menyiapkan jalan yang mudah untuk dapat ke sana. Sebuah photo competition diadakan untuk dapat menjadi wadah bagi eluarga Indonesia dalam mengekspresikan kedekatannya dengan produk Nissan. Hadiahnya? Tentu saja paket perjalanan ke Raja Empat berikut hadiah menarik lainnya.

“Nissan ingin mendekatkan diri kepada customer melalui medium yang inovatif dan kreatif, sesuai dengan esensi brand Nissan yaitu Innovation that Excites, yang kami terjemahkan menjadi tema IIMS kali ini – For Every Excitement in Life atau F.E.E.L.” ujar Budi Nur Mukin, General Manager Marketing Strategy, Communications & Product Planning NMI.

Akan ada tiga kategori yang para peserta dapat ikuti. Yang pertama adalah Beauty of Grand Livina, dimana tantangannya adalah  mencari foto-foto terbaik Grand Livina maupun Grand Livina X-Gear yang eksistensinya telah 7 tahun di Indonesia. Selanjutnya adalah Indonesia Scenery, yang merupakan kategori bebas dimana para penggemar fotografi bisa berbagi hasil jepretan mereka yang menangkap keindahan Indonesia. Sedangkan yang terakhir adalah ) Excite Yourself With Nissan, untuk mengajak peserta lebih mengenal dan merasakan sensasi keseluruhan produk Nissan berupa objek foto seluruh line-up Nissan, kecuali dari keluarga Grand Livina.

Selain paket liburan ke Raja Ampat, beragam hadiah menarik disiapkan oleh Nissan. Untuk juara kedua dan ketiga dari masing-masing kategori akan mendapatkan camera dslr Nikon d5200 dan camera pocket Canon D1x. Dan akan ada juara favorit yang dipilih dari ketiga kategori, dan akan mendapatkan camera GoPro SE.

Keterangan lebih lanjut mengenai pendaftaran dan regulasi dapat mengunjungi www.nissanphotocontest.com. Batas penyerahan foto dimulai dari tanggal 19 September – 25 November 2014 dan pengumuman pemenang akan diumumkan pada 6 Desember 2014.