Naomi Osaka, bintang tenis juara US Open 2018 yang kini menjadi Brand Ambassador Nissan mendapatkan mobil pertamanya. Sebuah Nissan GT-R Nismo kini menjadi tunggangan petenis berusia 21 tahun tersebut.

Petenis blesteran Jepang yang besar dan tinggal di Amerika Serikat (AS) ini memang penuh dengan hal yang fenomenal. Selain kemenangannya di US Open 2018 didapat setelah mengalahkan petenis legendaris Serena Williams, mobil pertama yang ia gunakan pun adalah sebuah sportscar bertenaga buas yang diimpikan oleh banyak orang.

Naomi memilih warna Super Silver untuk Nissan GT-R Nismo lansiran 2018 yang akan menemani kesehariannya. Petenis yang berdomisili di Boca Raton, Florida AS ini punya selera yang bagus dalam memilih tunggangan, hal ini tergambar dari pemilihan varian Nismo dari jajaran Nissan GT-R yang ada AS.

Nissan GT-R Nismo punya spesifikasi mesin yang lebih istimewa dari varian standarnya. Selain itu sportscar ini juga punya tingkat pengendalian yang lebih presisi berkat pengerjaan suspensi dan pengurangan bobot oleh Nismo.

Menjinakkan tenaga 600 dk dengan torsi 652 Nm lewat transmisi dual clutch 6 percepatan dari mesin V6 3.800 cc bakal menjadi pengalaman baru baginya. Tambah lagi merawat komposisi warna silver dengan karbon fiber di sekujur varian Nismo ini juga akan menjadi tantangan baru bagi petenis cantik ini.