Pameran otomotif terakbar di Asia, Tokyo Motor Show (TMS) telah dimulai. Di press day hari pertama TMS, Rabu (25/10), Nissan memperkenalkan konsep crossover yang sepenuhnya berpenggerak listrik bernama Nissan IMx. Mobil ini punya fitur sistem swakemudi dan memiliki jarak jelajah hingga lebih dari 600 kilometer dalam kapasitas baterai penuh.

Inovasi mobil konsep memberikan sekilas gambaran akan masa depan Nissan Intelligent Mobility, pendekatan ini dilakukan Nissan untuk mengubah bagaimana mobil ditenagai, dikendarai dan diintegrasikan ke pada lingkungan sekitar. Kendaraan ini dirancang untuk mempererat hubungan pengemudi dengan sebuah kendaraan, sehingga tercipta pengalaman berkendara yang lebih aman, lebih nyaman, dan lebih menyenangkan.

“Mobil konsep zero-emission crossover IMx ini mewujudkan masa depan Nissan Intelligent Mobility. Melalui Nissan Intelligent Mobility, Nissan berkomitmen untuk mengubah cara masyarakat dan mobil saling terhubung, serta bagaimana mobil berinteraksi dengan masyarakat dalam waktu dekat dan seterusnya.”, kata Daniele Schillaci, Executive Vice President Nissan Motor Co., Ltd., untuk Global Marketing dan Sales, Zero-Emission Vehicles dan Battery Business.

Dengan menawarkan kenyamanan yang belum pernah ada sebelumnya dan kemampuan untuk mengendalikan mode berkendara, Nissan IMx ingin mentransformasi pengalaman pengemudi saat berkendara.