Kabar terbaru berhembus dari Tokyo yang menyebutkan Nissan Motor telah mempersiapkan model terbaru dari Nissan Juke. Crossover andalan Nissan ini akan ditampilkan dengan model yang seutuhnya baru (All New).

“Generasi kedua Juke akan mempertahankan gaya khas Nissan yang dipadukan dengan desain beberapa model lainnya. Tampilan depan misalnya akan sama dengan Nissan Qashqai, lampu belakang tetap menggunakan gaya desain Juke, garis – garis juga akan nampak lebih tegas,” ucap Shiro Nakamura, Senior Vice President Nissan Motor.

Nissan Juke model 2017 dibuat dengan sasis baru yang merupakan buah kerja sama antara Nissan dan Renault. Selain membuat bobotnya lebih ringan, Nissan Juke baru dibuat dengan dimensi yang lebih besar dan panjang, sehingga para penumpang dapat merasakan kenyamanan ekstra berada di dalam sebuah crossover.

Dikabarkan tampil perdana pada semester pertama tahun 2017, Nissan Juke akan ditawarkan dengan 4 tipe mesin antara lain, mesin tiga silinder 1.0-liter, mesin empat silinder 1.6-liter, mesin empat silinder 1.5-liter dan kemungkinan akan ada varian hybrid. Meski demikian kita masih menunggu tipe apa saja yang akan meramaikan pasar otomotif di Indonesia.