Bertepatan dengan badai salju yang tengah menyapu sebagian besar dataran Eropa, Nissan tengah mengeluarkan sebuah paket modifikasi unik. Kini para pemilik Nisssan Juke sanggup berselancar di dataran es dengan Juke Nismo RSnow.

Layaknya serangan pasukan imperial ke planet es Hoth dalam film StarWars, kejutan ini pun dilepas Nisan secara tiba-tiba. Lewat akun twitter resminya, Nissan meluncurkan gambar dari Juke NISMO RSnow disertai dengan tagar #Snowmageddon2015 dan #MyJanuaryIn5Words. Sontak saja hal tersebut menimbulkan sedikit kegemparan di dunia maya.

Padahal sejatinya, model tersebut adalah versi produksi dari Nissan Juke NISMO RS yang dilengkapi oleh kaki-kaki salju. Menurut jurubicara Nissan, tidak ada modifikasi yang dibuat di mesinnya. Sebuah mesin bertenaga 211 hp turbocharger dikawinkan dengan CVT melalui transmisi 6 percepatan manual. Perubahan yang paling besar justru ada di muka depan dan belakang untuk mengakomodir sistem reprogram AWD dan tapak kakinya.

Nissan pun menyebutkan varian yang dibuat oleh American Track Truck ini tercipta sebagai kendaraan bantuan untuk acara di Lapland, Finlandia. Sayangnya Dominator Track System-nya dibuat untuk membatasi topspeed kendaraan unik ini hingga hanya berkisar di angka 100kmh, duh!