Masih dalam rangka bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Nissan Motor Indonesia (NMI), mengajak para karyawan NMI untuk  melakukan kegiatan volunteering di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Dalam kegiatan ini, para karyawan NMI memberikan bingkisan edukatif dan hiburan kepada pasien anak yang dirawat di Rumah Sakit tersebut.

Bersama brand ambassador Grand Livina, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia kedua pasangan suami-istri yang juga artis film nasional ini turut ambil bagian dalam mengunjungi 100 pasien anak yang sedang melakukan transfusi darah. Serta menghibur mereka lewat kegiatan story telling, magic balloon and berbagi bingkisan edukatif seperti buku bacaan dan mewarnai.

Hana Maharani, Head of Communications NMI, menyebutkan kegiatan volunteering bersama dengan karyawan seperti ini sudah cukup sering kami lakukan. Kali ini, kami mengajak karyawan untuk berbagi keceriaan untuk melipur rasa jenuh para pasien anak dan orangtuanya.

“Donasi tidak harus berupa materi yang besar. Namun juga dapat dilakukan dengan meluangkan waktu dan tenaga,” tambah Hana.

Brand Ambassador Nissan Grand Livina, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, mengatakan kami orangtua dengan 3 anak; kami paham betapa pilunya apabila salah satu dari anak kita sakit. Oleh karena itu, kami senang dapat bergabung dalam volunteering ini, berbagi dan beraktivitas bersama anak-anak yang sedang dirawat, sekaligus menghibur orangtuanya.

NMI berharap dengan adanya volunteering dan menghadirkan publik figur seperti ini dapat memberikan kehangatan dan kebahagiaan bagi para pasien. Sehingga dengan memiliki rasa senang dapat sedikit mengobati para pasien agar segera lekas sembuh.

NMI menggandeng  Sahabat Bangsal Anak (SABA) sebagai yayasan pemerhati pasien anak di rumah sakit. Komunitas ini berpengalaman dan berdedikasi di dalam kegiatan kemanusiaan dengan memberi perhatian dengan aktif menghibur pasien anak.