Hari ini PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi memperkenalkan pimpinan barunya di Indonesia. Pada kesempatan ini NMI juga memaparkan target pencapaian baru dibidang kepuasan konsumen melalui dua parameter utama, yakni peningkatan layanan purnajual dan unggul dalam program Nissan Intelligent Mobility di Indonesia.

Nissan berkomitmen akan menyempurnakan penyediaan akses bagi pelanggan lewat memperluas jaringan penjualan, memastikan ketersediaan key value parts, perluasan layanan mobile service, gratis biaya jasa untuk servis berkala hingga 50.000 km/4 tahun, serta penambahan jumlah suku cadang yang dijamin dalam program 1×24 jam atau gratis, hingga 2,000 suku cadang. Kedepannya, Nissan Indonesia juga akan memperkenalkan program layanan purna jual teranyar yang akan menjadi lompatan baru bagi perusahaan.

Selain itu, di tahun ini Nissan juga akan mengambil sejumlah langkah untuk merealisasikan visi Intelligent Mobility. Melalui Intelligent Mobility, Nissan berkomitmen untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih aman, lebih pintar, dan dapat lebih dinikmati oleh para pelanggan. Visi ini juga akan menjadi panduan dari semua keputusan penting yang diambil perusahaan, dalam hal bagaimana cara mobil ditenagai, dikendarai, dan terintegrasi dalam masyarakat.

Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia dalam sambutannya menyebutkan keinginannya menjadikan Nissan Indonesia sebagai perusahaan yang mementingkan kepuasan pelanggan. Oleh karenanya, secara bertahap kami akan memperkenalkan beberapa program yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan purna jual. Sehingga, pada akhirnya nanti kami dapat memberikan lebih banyak inovasi dan manfaat yang menyeluruh bagi pelanggan.

Dalam kesempatan ini, Koito juga memperkenalkan jajaran manajemen terbaru NMI yaitu, Davy J. Tuilan, Vice President Nissan Sales & Marketing; Alan Caugant, Vice President Dealer Network Development; Fumitoshi Yoshikawa, Vice President Manufacturing dan Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia