Mengusung tema Innovation that Excites, Nissan akan hadir di dua pameran otomotif akbar yang akan digelar Agustus ini, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Sajian utama mereka adalah New X-Trail Hyrbid, SUV terbaru yang bertenaga listrik dan bensin.

Versi ramah lingkungan dari New X-Trail ini pertama kali dikenalkan di Jepang pada awal April 2015 dan mulai dijual pada pertengahan Mei 2015. Mode hybridnya telah dipuji lantaran mampu menghantarkan akselerasi layaknya mesin bensin 2.5 liternya namun tetap tenang dan hemat. Jantung pacunya adalah mesin hybrid MR20DD 2.0-liter yang mampu menghantarkan efisiensi yang lebih lagi daripada model bensin.

Sebenarnya kabar tentang didatangkannya New X-Trail Hybrid ini sudah santer terdengar sejak Juni silam. Kala itu Steve Adrianto selaku presiden director NMI mengungkapkan tentang kemungkinan datangnya model tersebut dengan harapan para konsumen di Indonesia dapat merasakan keunggulannya.

New Trail Hybrid akan bersanding dengan kejutan-kejutan Nissan lainnya seperti versi limited edition dari X-Trail, warna baru untuk hatchback March dan juga mobil konsep Esflow yang merupakan mobil sport listrik yang ramah lingkungan. Nissan bisa dijumpai di IIMS di Hall A, JI Expo Kemayoran dan Hall 9 di GIIAS, ICE, BSD City, Tangerang.