PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun menggelar acara bertajuk “Datsun Karnaval” di Bali pada (07/02). Event perdana ini pun berlangsung di Lapangan Pura Gajah, Sesetan, Denpasar.

Datsun Karnaval sendiri merupakan kegiatan berkala yang dilakukan NMI dengan tujuan untuk mendekatkan Datsun dengan risers, baik yang tergabung dalam komunitas maupun masyarakat umum.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia mengatakan, “Datsun Karnaval merupakan komitmen kami untuk mendekatkan Datsun dengan risers di Indonesia. Datsun Karnaval Bali ini merupakan yang pertama kami selenggarakan di Indonesia dan digelar sebagai bentuk apresiasi kami terhadap risersyang turut menjadi bagian dari kesuksesan Datsun di Bali.”

Datsun Karnaval ini telah menghadirkan beragam hiburan yang dapat menyatukan risers dan pengunjung, mulai dari konvoy,coaching clinic, fun games.

Datsun Day menghadirkan berbagai hiburan bagi keluarga yang dibagi menjadi 3 area khusus dengan kategori  Father Zone (untuk para pria & ayah); Mother Zone (untuk para wanita & ibu); serta Kids Zone (untuk anak-anak). Setiap anggota keluarga bebas memilih beragam aktivitas menarik dan edukatif seperti, beauty class, lomba menggambar & mewarnai.

Datsun Karnaval kali ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan yang telah diadakan Datsun sejak tanggal 14 hingga 31 Januari 2016 lalu di Pulau Dewata. Sebelumnya, Datsun membantu mewujudkan mimpi pesepakbola muda Bali untuk dapat berlatih dan menggali ilmu bersama tim sepakbola profesional kebanggaan Bali, Bali United, dalam kegiatan Datsun Coaching Clinic. Datsun juga mewujudkan impian risers yang ingin merasakan perjalanan menyenangkan di Bali melalui Bali Fun Rally.

“Keberhasilan Datsun di Indonesia tak lepas dari dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh risers. Sebagai wujud apresiasi kami kepada risers, Datsun juga akan terus berupaya menghadirkan inovasi terkini, baik dalam hal produk, layanan maupun program-program inspiratif. Nantikan program breakthrough Datsun selanjutnya,” tutup Indriani.