Nissan-Pulsar-Teaser

Setelah menghidupkan kembali Datsun, Nissan dikabarkan akan kembali melahirkan model bernama Pulsar yang berhenti produksi di tahun 2000.

Sang produsen mobil asal Jepang akan mengumumkan penyematan nama “Pulsar” pada hatchback terbarunya 20 Mei mendatang dan akan mulai mengisi showroom di Eropa pada musim gugur ini. Sementara, belum ada rencana untuk kembali membawa Pulsar ke pasar Amerika Serikat.

Kali ini, Nissan hanya memberikan sebuah teaser berupa foto Pulsar berbarengan kedua produk lainnya yaitu X-Trail ataupun  Qashqai. Mengacu pada pemberitaan yang dibuat oleh Nissan, model yang produksi sejak 1978 sampai 2000 ini dirancang sesuai desain hatchback lima-pintu yang secara spesifik dipersembahkan untuk pembeli mobil di Eropa.

Nissan menggadang bahwa Pulsar akan dibekali mesin empat silinder yang sama seperti Qashqai dan X-Trail termasuk pilihan mesin diesel 1,5 dan 1,6 liter atau mesin bensin turbo 1,2 dan 1,6 liter. Mau yang lebih kencang? Tenang, mereka juga akan menghadirkan Pulsar versi NISMO.