Jajaran Manajemen PT NMI saat menerima ICOTY Award 2014(1)

PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) meraih penghargaan terbanyak pada ajang Indonesia Car of The Year (ICOTY) Award 2014 yang digelar oleh majalah Mobil Motor, dengan meraih 5 penghargaan sekaligus. All New Nissan X-Trail terpilih sebagai Car of the Year 2014 dengan mengalahkan 28 finalis lain dari 11 APM yang di klasifikasikan dalam 9 kelas berbeda dari berbagai kategori.

Selain penghargaan Car of the Year, NMI juga berhasil memenangkan 4 penghargaan lainnya yakni Best Small SUV untuk Nissan Juke, Best Medium SUV untuk Nissan X-Trail serta Best Sedan dan Best Accoustic untuk Nissan Teana.

”Kami bangga atas penghargaan yang diberikan untuk Nissan Juke dan Nissan Teana serta gelar Car of The Year 2014 untuk All-New Nissan X-Trail. Hasil ini semakin memacu kami untuk menyediakan mobil-mobil untuk customer di Indonesia yang sesuai dengan semangat Nissan, yakni Innovation that Excites.” Jelas President Director Nissan Motor Indonesia (NMI), Steve Ardianto, seperti dikutip dari rilis resminya.

Berdasarkan hasil pengujian serta pengukuran yang dilakukan oleh panitia, All New Nissan X-Trail mendapatkan poin tertinggi berkat desainnya yang modern, visibilitas yang sangat baik, teknologi dan chassis control yang lebih baik dari para peserta ICOTY 2014 lainnya. “Tidak lupa Nissan tetap mempertahankan cita rasa khas X-Trail berupa pengendaraan yang nyaman tanpa mengorbankan stabilitas. Hal-hal tersebut yang menjadikan All-New Nissan X-Trail layak menyandang gelar best of the best,” jelas Heradiranto, Ketua Juri ICOTY 2014.

Gelar ICOTY ini sekaligus menambah daftar penghargaan yang sudah dimenangkan All-New Nissan X-Trail, baik di dalam negeri maupun di manca negara. Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 pada bulan September lalu, All-New Nissan X-Trail menjadi “Most Favorite Car” yang dipilih secara langsung oleh para pengunjung IIMS. Selain itu, All-New Nissan X-Trail juga mendapatkan rating bintang 5 untuk tingkat keamanan dari lembaga keselamatan independen EuroNCAP.