Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2019 tak lama lagi akan berlangsung. Pada pameran yang berlangsung pada 18 – 28 Juli 2019 di ICE BSD ini, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui merek Nissan dan Datsun memastikan keikutsertaannya dalam pameran ini dengan sejumlah bintang pameran.

Berlokasi di Hall 6 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Nissan dan Datsun berjanji akan membawa mobil-mobil ikoniknya di lantai pameran. Nissan sendiri disebut-sebut akan meluncurkan generasi baru dari X-Trail dalam pameran GIIAS 2019 mengingat sempat terlihat adanya mobil berstiker kamuflase yang diduga adalah Nissan X-Trail tertangkap kamera di jalan raya Indonesia meskipun belum ada konfirmasi dari NMI.

Menurut  Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, pihaknya bakal memberikan pengalaman yang menarik bagi para pengunjung di GIIAS 2019.

“Kami akan membawa jajaran lengkap model-model Nissan dan Datsun, termasuk mobil-mobil ikonik kami. Kami ingin agar pelanggan dapat memulai mobilitas pribadi mereka bersama Nissan dan Datsun dengan mudah dan percaya diri,” tutur Sekiguchi.

Usai merebaknya foto mobil berstiker kamuflase yang diduga adalah Nissan X-Trail, Sekiguchi enggan buka omongan soal varian teranyar SUV tersebut. Ia hanya menjelaskan bahwa seluruh kejelasan akan terbuka lebar di pameran GIIAS mendatang. “Jadi mohon ditunggu saja,” ucap Sekiguchi di Jakarta.