PT Nissan Motor Indonesia dikabarkan telah siap memasarkan model terbatas X-Trail. Kehadiran Nissan New X-Trail Ultimate ini merupakan bentuk komitmen NMI untuk menyuguhkan inovasi terkini bagi konsumen di Tanah Air.

“Nissan memiliki komitmen untuk selalu menghadirkan inovasi baru kepada pelanggannya,” jelas Budi Nur Mukmin, GM Marketing Strategy NMI di IIMS 2015 yang dibuka Rabu (19/8).

Budi menambahkan, penyegaran tampilan pada X-Trail limited edition ini meliputi sektor interior yang diklaim akan mampu memperkuat karakternya sebagai SUV besutan ideal kaum urban. Tak ketinggalan, berkat penampilannya yang beda mobil ini juga dianggap cocok untuk konsumen dengan standar penampilan lebih tinggi.

Item yang jadi pembeda pada Nissan New X-Trail Ultimate dengan versi umumnya ialah penambahan Front Xtreme Kit, Side Under Cover, rear Under cover, dan knalpot yang mendapat polesan lebih sporty.

Sementara itu, kabin penumpang bakal dilengkapi pusat multimedia berupa New Head Unit HD touch screen berukuran 8 inch yang berpadu dengan fitur DVD, navigasi, serta Bluetooth.

Untuk diketahui, X-Trail edisi terbatas ini hanya akan tersedia 86 unit di Indonesia. Konsumen bisa memilih berbagai kelir yang disguhkan, yaitu hitam, silver, putih, dan keemasan.

Bagaimana menurut kalian? Lebih suka beli versi limited edition atau memodifikasinya sendiri sesuai gaya pribadi? Mari share di kolom komentar!