Kampanye memperkenalkan Nissan Intelligent Mobility masih terus digalakkan Nissan ke masyarakat Indonesia. Untuk memopulerkan teknologi ini, Nissan mengadakan lokakarya Nissan Intelligent Mobility ke-3 di Bali. Sebelumnya, lokakarya serupa telah dilakukan di beberapa kota di Jawa.

Nissan Intelligent Mobility adalah sebuah gagasan yang memiliki tiga pilar utama terkait inovasi produk: Intelligent Power – bagaimana mobil ditenagai, Intelligent Driving – bagaimana mobil dikendarai, dan Intelligent Integration – bagaimana mobil terintegrasi dengan lingkungan sekitarnya.

“Tujuan Nissan Intelligent Mobility adalah membuat pengendara Nissan menjadi lebih percaya diri, memiliki pengalaman berkendara yang menyenangkan, lebih terhubung dengan lingkungan sekitar, sekaligus juga untuk meningkatkan keselamatan berkendara,” ujar Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Selain mengadakan lokakarya Nissan Intelligent Mobility ke khalayak di Bali, Nissan juga mengundang pelanggan korporat dari agen perjalanan wisata dan rental kendaraan di Bali untuk merasakan pengalaman berkendara hemat bahan bakar dengan Nissan Grand Livina kemarin, 20 November 2017.

Dalam kegiatan bertajuk ‘Tantangan 7 Liter Livina’ tersebut, peserta membuktikan kehandalan Xtronic CVT dalam tenaga dan efisiensi bahan bakar saat menjelajah beragam destinasi wisata di Pulau Dewata.

“Nissan Intelligent Mobility memungkinkan teknologi otomotif terdepan dapat dinikmati oleh banyak kalangan, untuk memastikan pelanggan dapat menikmati inovasi dalam berkendara sehari-hari. Kami tidak berhenti disini. Kami akan terus berupaya agar konsumen Indonesia dapat lebih dekat dengan teknologi Nissan”, tutup Koito.