toyota-ft-1-concept-4

Nostalgia tidak akan datang dengan percuma. Rasanya itulah kata yang tepat untuk menggambarkan penerus Toyota Supra. Sumber di Toyota telah melansir bila harga mobil sport terbaru Toyota sanggup membuat pemilik Chevrolet Corvette menundukan muka.

Mengutip pernyataan Car and Driver, bandrol mobil sport Toyota ini tembus dari US$ 55 ribu dolar. Sebagai perbandingan, harga tersebut sanggup membawa pulang sebuah Corvette level-entry. Sedangkan untuk varian sport Toyota yang lain, Scion FR-S hanya dibandrol 25 ribu dolar AS.

Tentu saja dengan harga tersebut, ekspektasi konsumen akan meningkat drastis. Setidaknya mobil tersebut harus berada dalam standar mesin enam-silinder turbocharged dengan 400 dk. Sebuah penggerak hybrid juga diharapkan ada dalam penawaran tersebut.

Di lain pihak, rekanan Toyota dalam penggarapan mobil sport, BMW juga tidak akan jauh menawarkan harga yang sama. Meski nantinya akan berada dalam satu platform, Toyota Supra akan sedikit di atas. Namun tentunya tidak akan melebihi angka 60 ribu dolar dimana Z4, salah satu varian sport BMW, hanya dibandrol 49 ribu dolar.

Terlihat, project gabungan ini akan berjalan dengan mulus dan menyenangkan untuk disimak. Tidak perlu berlama-lama lagi untuk menunggu detilnya datang dalam waktu dekat ini.