PT Ford Motor Indonesia memang telah mengabarkan penarikan diri perusahaan dari seluruh penjualan kendaraan di pasar otomotif tanah air. Itu semua meliputi penutupan dealership Ford, menghentikan penjualan dan impor resmi semua kendaraan Ford di Indonesia.

Namun, sebagai salah satu pemilik diler terbesar Ford di Indonesia, Nusantara Ford tetap berkomitmen untuk melayani seluruh konsumen dan layanan servis serta penyediaan suku cadang. Sejak resmi menjual mobil – mobil Ford pada tahun 2003, Nusantara Ford terus tumbuh hingga kini memiliki jaringan diler terbanyak di Indonesia.

Hari ini (11/02), Nusantara Ford akhirnya resmi meluncurkan Service Program yang merupakan sebuah pelayanan terbaik pada pelanggan dan pengguna kendaraan Ford di Indonesia. Service program tersebut meliputi Hotline Sevice, Home & Towing Service, Jaminan Suku Cadang dan Kemudahan Pembayaran.

Joe Ferry selaku Presiden Direktur Nusantara Ford mengatakan, “Konsumen tidak perlu khawatir. Kami masih tetap memberikan layanan purna jual terbaik kepada seluruh konsumen dan pelanggan akan layanan servis dan pengadaan suku cadang. Kami akan terus meningkatkan kualitas layanan purna jual bagi seluruh pelanggan kendaraan Ford.”

Dengan program ini, para konsumen akan tetap dapat merawat mobil Ford mereka sesuai dengan SOP Ford internasional.