Sangat menyenangkan ketika melihat White House diubah menjadi trek balap untuk Mr. President US.

Kejadian tersebut sangat langka, melalui reality show yang dipandu oleh Jerry Seinfeld sang komedian asal Amerika, ia mewujudkan impian masa kecil Barack Obama dengan mengemudikan Corvette Stingray ’63. Meskipun mobil dikendarai dengan batas kewajaran, namun para penonton yang menyaksikan sangat antusias. Terlebih, mobil tersebut dikemudikan langsung oleh orang nomor 1 di Amerika.

Dengan acara ini, semua orang nampak senang. Bukan hanya para pecinta otomotif yang menyukainya, semua warga AS dapat menemukan hal yang tidak biasa dalam acara ini. Yang pertama, Anda tidak mudah melihat lelucon dan kelucuan Mr. President jika tidak melakukan kegiatan seperti ini, yang kedua, ini adalah impian masa kecil Obama yang belum tentu semua orang dapat mewujudkannya, apalagi kegiatan ini dilakukan di White House, yang tentu saja tidak sembarangan orang bisa masuk apalagi membuat acara seperti ini.

Penggemar Corvette dan General Motors pun tampak antusias menyaksikan acara ini, pasalnya Seinfeld membawa Stingray lansiran 1963 dengan split-window yang didukung mesin V8 bertransmisi Manual. Semua keceriaan Barack Obama saat mengemudikan Stingray di dalam acara ‘Comedians in Cars Getting Coffe” dapat disaksikan pada video berikut.