Ohlins_MNR1B00_MINI_40_highres

Öhlins memang memiliki portfolio yang luar biasa sebagai produsen suspensi khususnya di kancah motorsport. Sudah banyak para pembalap dukungan pabrikan suspensi ini yang berjaya di balap Touring (BTCC, DTM, WTCC), GT Car, Indy, lomba ketahanan LeMans 24hours dan sebagainya.

”Hal inilah yang mendorong kami berekspansi untuk membawa perangkat suspensi ini ke Indonesia untuk para pencari kenyamananan berkendara. Untuk suspensi sepedamotor, Öhlins telah terbukti di ajang MotoGP, WSBK hingga kejuaraan lokal. Sementara untuk suspensi Öhlins untuk mobil, baru akan kami mulai di awal tahun ini,” tukas Eddy Saputra, Director Djamoko Speed.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Öhlins sendiri adalah teknologi DFV (Dual Flow Valve) yakni memiliki katup ganda dengan karateristik yang sama pada rebound, dan kompresi sehingga alur oli di damper secara konsisten mengalir di kedua arah. Hal ini membuat kinerja roda akan lebih cepat dan efisien menyerap guncangan dan kembali ke posisinya memberikan grip dan traksi secara optimal.

Line-up produk untuk kendaraan roda empat yang dimiliki Öhlins di antaranya BMW 3-Series/M3,E46/M3, E92, Honda Civic R/S2000, Lexus IS 250 & IS 350, Lotus Elise, Mazda MX5/RX7/RX8, Mini Cooper, Mitsubishi Lancer Evo X, Nissan Skyline GT-R, Porsche, Subaru Impreza/Legacy, Suzuki Swift, Toyota GT86 dan Volkswagen Golf/Scirocco.