Ajang kumpul-kumpul pecinta mobil dan motor klasik, Otobitz Indonesia Classic Car Show(OICC-Show)  berganti konsep di 2015. Dalam gelarannya yang ke-8 ini OICC-Show akan diselenggarakan berbarengan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di Kemayoran, Jakarta.

Mengusung tema All About the Classic Culture, OICC-Show 2015 akan menampilkan ratusan mobil dan sepeda motor klasik, lengkap dengan pernak-perniknya. Menurut Azam Osman, Konseptor OICC-Show, definisi kebudayaan atau culture sejatinya adalah hasil kegiatan serta penciptaan akal-budi manusia. Dan itu bisa berarti alat transportasi, entah itu sepeda, sepeda motor maupun mobil-mobil klasik.

“Selama tujuh tahun penyelenggaraan, kami tidak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengapresiasi mobil-mobil klasik dan vintage di Indonesia. Maka sudah sepantasnyalah jika sekarang kami hadir kembali untuk memastikan bahwa sebagai alat transportasi, mobil dan sepeda motor klasik sesungguhnya adalah bagian dari peninggalan sejarah,” jelas Ozman.

Ozman pun merasa gembira OICC-Show dapat diselenggarakan berbarengan dengan IIMS 2015. Dia berharap kerjasamanya dengan Dyandra akan berdampak positif terhadap kepuasan para pengunjung. Para pesertapun diharapkan akan lebih lagi sanggup mempersiapkan restorasinya yang lebih sempurna untuk koleksi2 mereka.
OICC-Show 2015 akan diselenggarakan di IIMS 2015 yang bertempat di JIEXPO 2015 pada tanggal 28 – 30 Agustus 2015