Shell Lubricants Indonesia meluncurkan pelumas skutik baru, Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 di Jakarta, Selasa, 9 Mei 2017. Peluncuran pelumas skutik ini menjadi komitmen produsen memenuhi kebutuhan pelanggan akan pelumas khusus skutik empat tak.

Sejumlah teknologi pelumas terdepan bisa ditemui di dalamnya. “Melalui pelumas ini kami menghadirkan Active Cleansing Technology (ACT), teknologi inovatif dari Shell yang membantu memaksimalkan kinerja pelumas dalam menjaga kebersihan piston, sehingga mesin dapat bekerja dengan ringan dan membuat efisiensi bahan bakar lebih baik,” jelas Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia.

ACT menjadi kandungan antioksidan unik yang ada di dalam oli skutik Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30. Tugasnya, menjadi kunci membantu hilangkan kerak dan menjaga viskositas sekaligus menjaga pelumas dalam kondisi prima lebih lama.

Pelumas ini juga dirancang melindungi mesin skutik dari kerja berat karena lalu lintas perkotaan yang padat. Membersihkan dan mengurangi gesekan pada mesin serta menjaga suhu mesin tetap stabil di posisi maksimal.

“Kami berharap dengan menggunakan  Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30, para pengendara motor skuter dapat memaksimalkan tarikan mesin skuternya dan menikmati perjalanan dengan penuh kenyamanan dalam segala kondisi,” imbuh Edward Satrio, VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia.