Oris adui sport limited edition

Sebagai partner jam resmi tim Audi Sport yang berlaga di DIA World Endurance Championships (WEC) dan German Touring Car Championship (DTM), sudah sepatutnyalah pembuat jam asal Swiss, Oris, mengeluarkan produk terbarunya. Kini Oris Audi Sport Cronograph terbaru hadir dengan edisi terbatasnya.

Layaknya Ferrari dan Mercedes yang masing-masing memiliki chronograph khusus sesuai partner mereka, Audi pun melakoni hal yang sama dengan Oris. Malahan Oris termasuk dalam pembuat jam yang eksklusif dimana produksi jamnya sudah berlangsung sejak tahun 1906.

Kembali ke produk terbaru mereka, jam terbaru ini meyuguhkan balutan casing titanium 44 mm dengan kaca AR berlapis Kristal berlian untuk pelindungnya. Untuk celupan air, jam ini tahan menyelam hingga ke kedalaman 100 meter.

Desainnya peraknya cukup menarik dengan jarum penunjuk berwarna perak matte yang dilapisi dengan pigmen Super Luminova dimana nantinya jarum dan nomer akan sanggup menyala dalam gelap. Jantung jam ini sendiri berasal dari Swiss automatic Movement Orix calber 774 yang bermahkotakan 25 berlian, berkekuatan 28,800 vph dan cadangan waktu hingga 48 jam.

Dieratkan oleh strap yang terbuat dari kulit dan dikunci oleh klep titanium, pencatat waktu eksklusif ini hanya dibuat sekitar 2 ribu unit di seluruh dunia. Harganya sendiri cukup mahal, tentunya, berada di kisaran 3 ribu dolar AS atau 36 juta dalam kurs rupiah.