Seperti tahun-tahun sebelumnya, OTOBURSA Tumplek Blek kembali hadir di 2018 ini. Namun berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini lokasi perhelatannya berpindah dari Parkir Timur Senayan ke Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 21-22 Juli 2018 mendatang.

Dengan mengusung tema “New Excitement”, diharapkan gelaran selama dua hari ini dapat memberikan suasana baru dan pengalaman baru bagi para pengunjung. Di gelaran yang ke-19 tahun ini, OTOBURSA Tumplek Blek 2018 menargetkan total 70.000 pengunjung, baik individu, keluarga dan komunitas selama 2 hari, dan dengan target total transaksi mencapai Rp 32, 5 Miliar.

Berbagai konten menarik dan terbaru, dijanjikan aka nada pada OTOBURSA Tumplek Blek 2018. Kendati demikian, ciri khas lapak dan bursa otomotif sebagai menu utama acara ini tetap diselenggarakan demi menjaga eksistensi belasan tahun.

Tak hanya itu, pihak penyelenggara dalam hal ini Tabloid Otomotif juga menghadirkan bermacam pilihan konten seru dan menarik lainnya. Seperti kumpul komunitas, zona atraksi Gamon (Gajah Monster) dan UTV, area test drive dan test ride, bursa mobil dan motor bekas, area hobi, panggung musik dan masih banyak acara menarik lainnya.

Di lokasi baru ini mampu menampung total partisipan lebih dari 250an bursa dan lapak, yang menggelar berbagai macam pilihan barang, baik baru maupun bekas, seperti spareparts, accessories, apparel, oli, diecast, dan masih banyak lagi yang lainnya.

“Tahun ini OTOBURSA Tumplek Blek kembali hadir untuk yang ke-19 kalinya. Ini adalah tahun epik bagi kami, tahun yang penuh gairah untuk mendongkrak kembali pasar otomotif roda dua dan roda empat beserta aftermarketnya demi memenuhi hasrat belanja asyik di tahun yang epic sesuai kampanye kami di tahun ini ‘Blanja Asik di Tahun Epik’,” jelas Panji Maulana, Editor in Chief OTOMOTIF.