Subaru Viziv GT

Kabar gembira bagi para penggemar game balap. Meski terkesan lebih lama dibanding pabrikan lain, Subaru akhirnya menyetorkan konsep mereka untuk meladeni tantangan Vision Gran Turismo. Kini, Subaru Viziv GT sudah dapat dibesut dalam arena balap digital Gran Turismo 6.

Sejauh ini, Subaru Viziv GT termasuk kreasi pabrikan yang cukup radikal. Konsep ini lahir sebagai sebuah mobil balap yang menganut aliran desain yang terinspirasi dari Katsuobushi (tuna asap).

Subaru menyebutkan bila detil mobil ini terbuat dari material karbon yang masif. Otomatis pangkasan berat pun diterima hingga bobot kendaraan ini cuma mencapai 1,380 kilogram. Sebuah pencapaian impresif mengingat hadirnya wadah baterai yang diusung demi mencapai mode hybrid.

Penggerak hybridnya merupakan kombinasi dari dari mesin legendaris 2.0 liter buatan Subaru dikawinkan dengan tiga motor listrik yang sanggup membantu suplai tenaga hingga mencapai 591 tenagakuda dengan torsi 800 lb-ft.

Mobil ini bisa segera ditemukan di Gran Turismo 6 versi 1.14, bersama denganVW Golf GTI, Toyota FT-1 versi balap, BMW seri 2dan Mercedes-Benz AMG-GT yang ramping. Oh iya, jangan lupakan Nissan coupe yang kabarnya akan menajdi inspirasi dari generasi terbaru GT-R.