“Remember Owen Shaw? This is his big, bad brother. He’s a special forces assassin, they create a monster,” 

Kurang lebih itulah penggambaran sang tokoh antagonis utama di Fast & Furious 7 (FF7), Deckard Shaw oleh Luke Hobbs, sang agen federal yang ditugaskan untuk meringkus para kriminal. Bagi mereka yang belum menonton FF7 lebih baik kembalikan ingatan kalian di post-credit Fast & Furious 6 kala Mazda RX-7 Han terbalik di Tokyo, dimana sang pelaku yang mengendarai Mercedes-Benz itu ternyata adalah Deckard Shaw.

Tidak ingin terlalu banyak membeberkan isi cerita tentang filmnya, yang akan lebih baik untuk kalian lihat sendiri, TheGaspol.com ingin menunjukan bagaimana tunggangan harian Deckard, yang dalam dunia nyata adalah seorang Jason Statham. Ya, bintang protagonis di The Transporter ini kini harus menjadi sang penjahat utama dalam film kebut-kebutan paling populer ini.

Bila dalam filmnya Deckard selalu tampil garang dan sinis dengan Jaguar F-Type, dalam kehidupan nyata ternyata dia cukup berbeda. Jason Statham lebih suka membesut Ferrari F12berlinetta berwarna perak untuk kegiatan kesehariannya.

Hal tersebut dibeberkan dengan jelas oleh Ferrari USA dalam kicauan mereka di Twitter beberapa saat yang lalu. Tampaknya ini ada hubungannya dengan dirilisnya FF7 yang meledak di seluruh dunia dimana pabrikan Italia tersebut ingin juga ikuta tenar. TIdak bisa dipungkiri bila perhatian orang di seluruh dunia tertuju ke film ini karena ingin melihat aktor Paul Walker tampil untuk terakhir kalinya di layar kaca setelah kecelakaan maut yang merenggut nyawanya di penghujung tahun 2013.

Bad boy tetaplah Bad Boy. Ferrari F12berlinetta tetaplah sebuah mobil yang galak karena raungan mesin V12 berkapasitas 6.3-liternya tetap sanggup menggetarkan Los Angeles dan sekitarnya di mana Jason Statham tinggal. Mau silver ataupun red, Ferrari tetaplah sebuah mobil yang memesona.