Pajero Sport tampang baru resmi dipasarkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Harganya berkisar dari Rp 502,8 juta hingga Rp 733,7 juta.

Di Indonesia, meski terlambat namun akhirnya PT MMKSI meremajakan tampilannya. Desain baru muka dynamic shieldnya dipertegas lewat ubahan garis dan reposisi lampu depan di bagian bemper. Dengan begitu tampilannya kian mengotak dengan bagian muka yang tebal.

Fitur yang diusung juga semakin baik. Diantaranya fitur baru speedometer dengan layar full digital, pintu bagasi otomatis serta tambahan outlet pengisian listrik AC di konsol tengah. Selain fitur yang dapat menambah keasyikan berkendara tadi, Mitsubishi Motors juga melengkapi Pajero Sport terbaru dengan ragam fitur keselamatan dan keamanan berkendara aktif masa kini untuk menambah rasa ketenangan saat berkendara.

Namun secara keseluruhan baik model dan desain interiornya masih mirip dengan model pendahulunya mengingat ini bukan full model change. Bagi Mitsubishi Motors, Pajero Sport adalah satu model jualan yang menopang bisnis dan eksistensinya di tanah air. Oleh karenanya, peremajaan model dianggap perlu.

Di Indonesia total ada enam pilihan varian yang ditawarkan. Mulai paling murah adalah Exceed 4×2, Exceed 4×2 AT, GLX 4×4 MT, Dakar 4×2 AT, Dakar 4×2 Ultimate AT dan Dakar 4×4 Ultimate AT. Masing ditawarkan dengan harga Rp 502,8 juta untuk Exceed 4×2 MT, Rp 517,8 juta untuk Exceed 4×2 AT, Rp 567,8 juta untuk GLX 4×4 MT, Rp 575,7 juta untuk Dakar 4×2 AT, Rp 624,7 juta untuk Dakar Ultimate 4×2 AT dan Rp 733,7 juta untuk Dakar Ultimate 4×4 AT.

Ada enam warna pilihan untuk konsumen SUV diesel terbaru ini di Indonesia. Yakni Deep Brown, Graphite Gray, Sterling Silver, Jet Black Mica dan Quarts White.

Dalam peluncurannya, orang nomor satu di PT MMKSI, Naoya Nakamura menyebutkan, dengan segala keunggulan yang dilengkapi pada New Pajero Sport, kami berharap model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi, sekaligus dapat menjadi partner Anda dalam meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualangan untuk hidup yang lebih hidup. Live the adventure! Sesuai dengan tagline yang diusungnya.