“Berapa biaya untuk satu kali perlombaan?”
“Berapa teknisi yang dibutuhkan?”
“Mahal ya ikutan reli?”

Pertanyaan di atas pasti terlontar saat Anda akan turun di ajang reli untuk pertama kalinya. Namun anggapan olahraga reli itu mahal kini terpatahkan. Firna Bosowa Rally Team (FBRT) dan PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) Motors telah melansir paket mobil reli dan kelengkapannya dengan Mirage Challenge 2015. Denga bandrol seharga Rp. 295juta untuk mobil dan operational event seharga 190 juta, paket ini dinilai sanggup mengakomodir para peminat baru olahraga ekstrim ini untuk ikut terjun berkompetisi tanpa perlu takut memikirkan teknis dan operasionalnya.

Untuk kendaraan, sebuah Mitsubishi Mirage GLX sudah disiapkan sebagai dasar. City car ini akan tampil berbeda dengan eksterior tambahan yang bersifat pelindung seperti Bump Guard dan Bonnet Guard. Sedangkan untuk kaki kakinya diberikan bekal velg reli 3 set, touring 5 set, ban reli 5 set dan ban aspal 5 set. Mesinnya sendiri dioprek dengan racing clutch dan piggybag. Bagi yang merasa kurang dapat memesan brake line, radiator home, oil & radiator cap.

Sesuai dengan homologasi FIA, interior cukup standar namun aman, seperti rollcage, bucketcage, safety belt foot rest and navigator. Kelengkapan lainnya yang tidak kalah penting adalah handbrake hydraulic, MCA dumper for rally, ARAGOSTA dumper for tarmac, fire extinguisher 4 pcs dan modifikasi pada kolom kemudi.
Mago Sarwono selaku Tim Director  FBRT Sport memaparkan bila perubahan yang signifikan untuk Mirage Challenge 2015 adalah suspensi. Karena nantinya akan ada dua jenis Rally yang akan diikutsertakan hingga tidak perlu banyak perubahan. “Kita cukup main di gravel dan touring, jadi cukup dua set suspensi,” ujarnya.

Untuk tahun ini, sudah ada 12 mobil Mirage yang disiapkan untuk dipinang dan ikut perlombaan. Tapi tunggu dulu, ini cuma buat para pembalap non seeded, yang berarti para professional tidak boleh memakai paket ini. Hal ini dimaksudkan agar bibit-bibit baru pereli nasional muncul hingga dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah reli dunia.