Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan dibuka dua hari lagi. Rangkaian pameran GAIKINDO ke-25 kalinya tersebut akan menjadi hari-hari penuh sejarah bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sepanjang kehadirannya di Indonesia.

Pasalnya, momentum pameran GIIAS 2017 yang akan diselenggarakan pada 10 – 20 Agustus mendatang dijadikan sebagai tempat peluncuran perdana (world premier) Concept MPV Mitsubishi yang sudah di produksi massal di fasilitas perakitan Mitsubishi Motors di Cikarang, Bekasi. Mobil konsep MPV yang sejak awal disebut sebagai XM Concept ini akan menyapa masyarakat pengunjung GIIAS 2017.

MMKSI hingga kini juga masih menyembunyikan identitas resmi dari MPV yang akan dijual seharga Rp 189 juta – Rp 246 juta (on the road) Jabodetabek. Namun diduga kuat dari berbagai informasi yang beredar, MPV tujuh penumpang ini akan menggunakan nama Mitsubishi Xpander.

Mitsubishi Motors akan hadir di booth 9B Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD dengan menempati area seluas 2.079 meter persegi selama pameran GIIAS 2017. Dalam siaran persnya, Mitsubishi akan menampilkan sembilan unit produk terbaru saat hari pertama penyelenggaraan GIIAS 2017 dan lima belas unit mobil baru di hari kedua hingga akhir pameran.