Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 resmi dibuka. Hajatan eksebisi otomotif terbesar di dunia ini dibuka oleh Menteri Perindustrian, Airlangga Hartanto.

Pameran GIIAS 2017 akan berlangsung mulai tanggal 10-20 Agustus 2017 mendatang. Diatas lahan seluas 96.577 meter persegi, pameran GIIAS 2017 diikuti oleh 22 merek pabrikan kendaraan penumpang dan 8 merek kendaraan niaga di Indonesia.

Bagi penyelenggara, dalam hal ini Seven Event dan GAIKINDO, pameran GIIAS 2017 begitu penting karena industri otomotif Indonesia adalah salah satu industri andalan yang memiliki peran besar terhadap roda ekonomi bangsa. Penyelenggaraan pameran GIIAS 2017 merupakan sumbangsih GAIKINDO yang fokus untuk membangun dan membesarkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan.

Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO dalam sambutannya menyebutkan, GAIKINDO selalu berkomitmen ubtuk mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia. Salah satu upaya yang dijalankan adalah dengan menyelenggarakan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) di setiap tahunnya.