Ducati_Scrambler_002

Tidak peduli perkataan orang perihal penyebutan Ducati Scrambler sebagai motor hipster, pasalnya motor ini adalah sebuah hal yang memiliki segudang potensi luar biasa. Baik dalam komerisal maupun modifikasi, motor ini dapat melayani semua. Bagi mereka yang tertarik untuk memodifikasi, tiga ide dari Gannet Design ini dapat menjadi rujukan.

ducati scrambler rust

Karat
Secara normal, karat adalah salah satu hal yang kita hindari dalam motor, namun dalam beberapa kasus karat buatan bisa menjadi sangat keren. Maka motor pertama hasil karya Ulfert Janssen, desainer Gannet Design ini menonjolkan nuansa retro dengan sepuhan karat. Meski begitu, nuansa modern pun masih dapat terlihat dari aksen karbon fiber yang cukup masif.

DS-Gannet2small

Made by Trallis
Ingin sedikit gila, tapi manfaat yang didapat sangat banyak bagi mereka penggemar olahraga ekstrim. Teralis di luar tanki mungkin sedikit gila, namun buat mereka yang sering menjatuhkan motor, ini adalah sebuah ide yang paling aman. Terlebih lagi ada plat besar pelindung di bawah mesin, menghalangi segala kerusakan. Tegas dan fungsional.

new-ducati-scrambler-concepts-flow-in-from-gannet-design_1 modern classic

Modern Klasik
Proposal ketiga dari Gannet Design ini menampikan sebuah percampuran gaya yang apik. Modern klasik ditampilkan dengan penggunaan trails namun tetap teratur. Sementara sisi modern dipamerkan lewat fender depan yang terbuat dari fiber karbon MX. Ups, sepertinya masih kurang. Semua pelindung selain rangka sampai tutup spatbor belakang pun semuanya terbuat dari fiber karbon. Kelirnya? Cukup cat merah dan strip balap. Leztgo!