paris-hilton-mclaren-12c-spider-2

Seksi, cantik dan kaya raya. Itulah paket kehidupan dari Paris Hilton. Namun siapa sangka dibalik keanggunan dan paras cantik, anak dari pasangan Richard Hilton dan Kathy Richards ini ternyata memiliki hobi yang unik yaitu mengkoleksi ragam supercar mewah nan bertenaga.

Faktanya. Salah satu selebriti yang tak peduli dengan keberadaan kendaraan hybrid dan listrik tersebut memang lebih suka menunggangi mobil yang bertenaga buas bak serigala, seperti Bentley Continental GTC, Ferrari F430 Spider, McLaren 12C atau Lexus LFA.

Dan baru-baru ini, sang ahli waris dari Hilton Hotels Corporation plus perusahaan real estate tersebut kembali menjejali garasi rumahnya dengan koleksi McLaren 650S Spider berwarna hitam. Well, melihat fakta di lapangan, kami-pun harus mengakui bahwa kendaraan ini memang worth it untuk dia beli dan dibesut. Mengapa?.

Ya, lihat saja jantung pacu McLaren 650S Spider ini. Ia punya daya yang melimpah, dan serupa dengan paket mesin seri P1 dan MP4-12C/ 12C Spider, yaitu V8 3,8liter twin-turbo. Namun karena mesin ini telah di-update, maka tenaga yang ia hasilkan-pun makin menggila diangka 651HP dan bertorsi 678Nm. Plus mampu mendorong akselerasi 0-100km/jam, hanya dalam waktu 3,1 detik dengan top speed tak kurang dari 331 km/jam.