Paris Hilton

Masih ingatkah Anda dengan supercar dua tempat duduk yang paris Hilton dapatkan sebagai hadiah ulang tahun? Enggan meninggalkan memori dengan mantan pacarnya, dia pun segera menyulapnya dengan kelir putih beberapa bulan kemudian. Setidaknya, muncullah jawaban mengapa dia sangat menyukai Los Angeles dan ingin segera kembali ke sana..

Lexus LFA adalah mobil yang fenomenal. Dibuat di akhir tahun 2010 dengan bandrol 375 juta dolar AS,, mobil ini sangat-sangat digemari selebritas. Terlebih lagi bila mengetahui hanya 500 unit dari Lexus LFA yang diproduksi sampai akhir Desember 2012.

Ya, AS ternyata hanya kebagian 150 unit LFA. Itulah mengapa untuk mencegah mobil ini disalahgunakan untuk dijual kembali demi keuntungan, pabrikan menerapkan program cicilan dua tahun. Tentu saja kala Paris Hilton mengikuti program ini, atensi publik pun tertuju kepadanya.

“Inilah salah satu alasanku kembali ke LA. Mengendarai bayi ini sungguh menyenangkan! Fast, Sexy and Fun!,” papar Paris.

Berbicara soal alasan tersebut, Lexus LFA memang memiliki semuanya. Supercar eksklusif ini mengusung mesin V10 berkapasitas  4.8-liter dilengkapi dengan dual VVT-i. Hasilnya adalah output maksimum  mencapai 552 tenagakuda!