PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengkonfirmasi kehadirannya di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, 10-20 Agustus mendatang. Dalam pameran GAIKINDO ke-25 ini, NMI hadir dengan memberikan pengalaman interaktif baru yang berbeda untuk lebih dekat dengan dunia mobilitas masa depan, melalui tema Nissan Intelligent Mobility.

Dalam tema Nissan Intelligent Mobility, NMI akan menghadirkan dua mobil konsep terbaiknya saat ini, yakni Nissan BladeGlider e-POWER dan Nissan Note e-POWER. e-POWER merupakan salah satu teknologi inovatif dari Nissan yang saat ini mulai diaplikasikan di Jepang sebagai pengganti motor bakar pada kendaraan.

Selain dua mobil konsep Nissan diatas, Datsun juga akan tampil dengan debut mobil konsep anyar yang memiliki desain baru. Gosipnya, mobil ini akan menunjukan sebuah mobil gaya masa depan yang memiliki sisi tampilan berjiwa muda, trendi dan dinamis.

Beragam aktivitas juga akan berlangsung di booth Nissan – Datsun yang terletak di Hall 9A Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang. Yang paling utama adalah, NMI akan membuat beragam aktivitas bertema Nissan Intelligent Mobility dan Nissan Intelligent Service langsung kehadapan pengunjung GIIAS 2017.

Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia menyebutkan, kami ingin pelanggan merasakan teknologi terkini Nissan yang akan mengubah mobilitas dunia di masa depan, serta arahan desain baru yang akan dibawa Datsun dalam acara otomotif bergengsi di Indonesia ini.

“Kami akan membawa dua contoh visi Nissan Intelligent Mobility yang menunjukkan langkah konkret kami untuk menjadi pemimpin teknologi di Indonesia, melalui BladeGlider dan teknologi e-POWER. Selain itu, kami juga akan memperkenalkan mobil konsep Datsun baru, yang dirancang oleh tim desain Datsun di Global design center di Jepang, yang terinspirasi dari gaya hidup generasi muda Indonesia yang dinamis dan trendi,” tambah Koito.