Berangkat dari kepedulian terhadap sesama, seorang staff di diler Mitsubishi Cirenscester, Inggris rela untuk berlari setengah marathon dalam dandanan seorang suster besar berwarna pink yang memiliki tinggi 3.3 meter!

Adalah Sales Team Leader Wayne Connolly yang berada dalam balutan kostum suster tersebut yang berencana untuk mengumpulkan lebih dari 1,600 poundsterling atau sekitar 31 juta dalam dua event. Semua dana akan serahkan kepada WellChild, badan yang mengurusi anak-anak berpenyakit serius dan keluarganya di Inggris.

“Saya bukan seorang pelari sama sekali, saya benci berlari, jadi latihan ini adalah sungguh benar benar sulit. Kostumnya sangat berat namun saya bertekat untuk dapat mencapai sejauh 20 kilometer,” jelas ayah dua anak ini pada Senin (9-3). Kostum yang Wayne gunakan sendiri adalah Nessa the Nurse, yang memiliki bobot 15 kilogram dan tinggi 3.3 meter.

Event terdekat mereka adalah Silverstone Half marathon yang dihelat pada 15 Maret 2015. Selanjutnya dia akan melanjutkan ke London Marathon yang digelar pada 26 April 2015. “Saya memiliki dua anak yang sehat dan saya mensyukuri itu. Saya ingin melakukannya untuk orang-orang yang tidak seberuntung saya,” pungkasnya.