Bulan Ramadhan menjadi bulan yang tepat untuk melakukan aksi-aksi sosial. Tidak terkecuali Abarth Indonesia yang pada Ramadhan tahun ini mengadakan kegiatan CSR berupa Abarth Charity. Kegiatan ini mengajak para Abarth Owners Club Indonesia (AOCI) untuk memberikan paket santap saur dan juga santunan.
Abarth Charity diikuti oleh para anggota AOCI dan tim Abarth Indonesia pada Sabtu (04-07) sampai selesai. Adapun target donasinya bermacam-macam mulai dari driver GO-JEK sampai dengan tim pemadam kebakaran di Tebet. Yayasan sosial pun tidak ketinggalan dengan melakukan pemberian di Yayasan Sayap Ibu yang bertemat di Jl. Barito.
“Kegiatan Abarth Charity ini diharapkan dapat dilaksanakan setiap tahun sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian sosial perusahaan serta untuk mempererat hubungan APM dan Komunitas.” Ujar Viyata Devi, CEO Abarth Indonesia yang turut dalam konvoy Sahur On The Road.
Selain paket santap sahur, rombongan juga memberikan santunan berupa paket sembako untuk para petugas pemadam kebakaran dan para driver Go-Jek. Sedangkan kebutuhan sehari-hari bagi anak-anak disampaikan kepada Yayasan Sayap Ibu.
Presiden AOCI, Emirsyah Satar mengungkapkan bila antusiasme AOCI sangat besar dalam mendukung kegiatan kepedulian sosial seperti ini. “Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan memang kegiatan ini masuk dalam agenda rutin AOCI,”  jelasnya.