Kabar gembira bagi para pemilik dan calon pemilik Ferrari di Indonesia. Kini Anda akan merasa aman memiliki kendaraan berlogo kuda jingkrak tersebut berkat jaminan garansi selama 15 tahun.

Baru-baru ini, Ferrari memperkenalkan program perpanjangan  garansi terbaru bernama New Power15 yang menyediakan perlindungan untuk mobil  Kuda Jingkrak sampai dengan 15 tahun dari hari pertama didaftarkan. New Power15 memperpanjang lebih jauh lagi program kelas unggulan Ferrari dengan kemungkinan menjangkau komponen mekanis utama dari kendaraan, termasuk mesin, gearbox, PTU, suspensi dan sistem kemudi, dari tahun 12 sampai tahun 15.

Detailnya seperti ini, setiap mobil Ferrari yang baru, hadir dengan 3 tahun garansi standar dari pabrik, disertai dengan program perawatan gratis selama tujuh tahun. Garansi penuh pabrik dapat diperpanjang untuk dua tahun kedepan dari kendaraan tahun ke-6 sampai tahun ke-12, pemilik dapat menetapkan garansi New Power yang memberikan perlindungan pada semua komponen utama. Cakupan untuk perpanjangan yang baru berlangsung selama 12 bulan dan dapat diperbaharui setiap tahun selama tiga tahun.

Opsi perpanjangan garansi ini tersedia untuk Ferrari baru dan pre-owned. Untuk mobil yang mendapatkan pemeriksaan teknis tertentu, perpanjangan garansi New Power15 juga dapat diberikan untuk mobil yang Ferrari belum perpanjang garansinya, atau untuk mobil-mobil yang memiliki jarak waktu dalam masa garansinya. Hal ini membuat New Power15 Extended Warranty sebagai paket yang paling fleksibel dan komprehensif dijenisnya dan membuat tolak ukur baru di dunia otomotif.

2014 lalu, Ferrari menjadi yang pertama di dunia yang menawarkan kliennya kesempatan untuk memperpanjang jaminan mobilnya sampai dengan 12 tahun. Kini, sebagai pemimpin pasar dalam penyediaan jasa aftersales untuk kliennya, Ferrari menambah panjang program ini untuk melindungi nilai dan integritas fungsional kendaraan Kuda Jingkrak mereka untuk periode yang lebih lama.