Wuling Almaz varian terbaru yang akan diluncurkan di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, akan dilengkapi dengan fitur perintah suara Wuling Indonesia Command (WIND). Fitur ini akan tersedia di seluruh varian Wuling Almaz baik 5 maupun 7 seater.

Berita gembiranya, fitur perintah suara atau voice command ini juga dapat dinikmati oleh seluruh pemilik Wuling Almaz terdahulu yang belum dilengkapi dengan WIND. Namun kampanye soal upgrade fitur ini baru akan diumumkan oleh PT SGMW Motor Indonesia di pameran GIIAS, 18 Juli 2019 mendatang.

Hal ini ditekankan oleh Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors di Jakarta pekan lalu, ia menyebutkan bahwa Wuling Motors akan mengadakan kampanye upgrade fitur WIND untuk para pemilik Wuling Almaz terdahulu yang belum dilengkapi fitur ini.

“Nantinya kampanye yang akan diberi nama ‘One Coin’ akan kami rilis di pameran GIIAS 2019 mendatang sekaligus tata cara dan biayanya. Kedepanya konsumen dapat meng-upgrade fitur WIND ini di bengkel resmi Wuling Motors yang ada di Indonesia,” jelas Danang.

Fitur WIND dikembangkan oleh Wuling Motors khusus untuk konsumen Almaz di Indonesia. Lewat perintah suara, fitur ini dapat mengambil alih operasional beberapa perangkat seperti kaca pintu pengemudi, sunroof, headunit hingga penyejuk udara.