Ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 tak hanya diramaikan oleh mobil-mobil konsep dan kendaraan penumpang dengan tekonologi terkini, melainkan juga diisi oleh kendaraan-kendaraan niaga dan karoseri yang tak kalah menariknya. Bertempat di Hall 5 sampai 10 ICE BSD, kendaraan berdimensi besar ini jadi tontonan tersendiri bagi para pengunjung pameran GIIAS 2019.

Sejumlah merek kendaraan komersial dan karoseri yang ikut serta pada pameran ini pun tak kalah saing, hal ini dibuktikan dengan peluncuran kendaraan baru yang didukung dengan fitur canggih, antara lain FAW JHF6 – FD550TH, Mitsubishi Fuso Fighter dan Tata Prima 3123.T dari Tata Motors. Tak hanya itu, peserta karoseri pun turut memeriahkan acara pameran dengan menghadirkan sejumlah kendaraan yang tak kalah menarik. Salah satunya adalah Bus Karoseri mewah dari Adiputro yang telah dimodifikasi sehingga mampu mengangkut mobil sedan.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini berbagai macam kendaraan komersial dan karoseri dapat ditemukan di sepanjang Hall 5 – 10, ICE BSD City. Pemindahan area ini ditujukan untuk memberikan flow yang nyaman bagi para pengujung, dimana mereka dapat dengan leluasa mengeksplorasi area pameran GIIAS 2019 mulai dari Hall 1 – 10, ICE BSD City.

Respon positif turut dirasakan oleh para peserta pameran, salah satunya disampaikan oleh Annissa, Marketing Communications Departemen Head, PT Isuzu Astra Motor Indonesia,”Kami melihat dan merasakan peningkatan pengunjung yang melintas di area kami dibanding tahun-tahun sebelumnya saat booth mobil komersial berada di sepanjang Hall 1 – 4. Perubahan yang baik ini kami manfaatkan dengan menghadirkan kegiatan interaktif sehingga pengunjung tertarik untuk mampir ke booth Isuzu.”

Dampak positif pun turut dirasakan oleh Mitsubishi Fuso, Puja Hatigoran, Head of Public Relations Section, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan, “Skema pemindahan hall kali ini dampaknya sangat positif di Mitsubishi FUSO, karena jumlah pengunjung yang mampir ke booth kami terbilang bertambah dari tahun tahun sebelumnya. dengan bertambahnya pengunjung kami berharap awareness yang kami sampaikan melalui beberapa kegiatan, dapat diterima para pengunjung dan  masyarakat,”