Honda BR-V Prototype yang telah diperkenalkan di GIIAS bulan Agustus silam kini singgah di kota Makssar dalam gelaran otomotif terbesar di pulau Sulawesi yang bertajuk GIIAS Makassar Auto Show. Di tempat lain, kehadirannya pun secara serentak dapat kita saksikan di kota Palembang, Banyuwangi dan Tangerang. Selain dapat melihat langsung model Crossover 7 penumpang terbaru dari Honda ini, pada pameran kali ini, para pengunjung juga telah dapat melakukan pemesanan dengan rentang harga mulai dari Rp 230 – Rp 265 juta OTR.

Mengambil tempat di Celebes Convention Center, para pengunjung sudah dapat dimanjakan oleh kehadiran BR-V sejak hari pembukaan tanggal (25/11). Dalam pameran kali ini, Honda juga mempermanis booth mereka dengan tampilan model lainnya seperti, Honda HR-V 1.8L Prestige, Honda Mobilio RS CVT, All New Honda Jazz RS CVT, All New Honda City E MT, All New Honda Odyssey, New Honda CR-V 2.4L Prestige AT, New Honda Brio Satya E M/T dan New Honda Civic 1.8L M/T.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda BR-V menawarkan segala ketangguhan dan kemewahan sebuah SUV dengan fungsionalitas dari sebuah mobil MPV. Konsumen yang menginginkan sebuah model Crossover berkapasitas 7 penumpang, namun dengan mesin yang lebih efisien, rasa berkendara yang lebih nyaman dan stabil, serta harga yang lebih value-for-money, sudah dapat memesan Honda BR-V dan kami akan mulai melakukan pengiriman kepada konsumen di awal tahun depan”.