Menelisik sejarahnya, Pajero Sport pertama kali diluncurkan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) ke Indonesia pada tahun 2009. Kehadirannya pun langsung merusak dominasi Toyota Fortuner di kelas mid-size SUV tanah air. Dengan merek dagang yang telah malang melintang di dunia motorsport, Pajero dianggap telah teruji dalam segala jenis kondisi medan.

Inilah yang membuat kehadiran model terbarunya begitu ditunggu – tunggu awak media dan pecinta otomotif seantero jagat raya. Seakan menghapus dahaga rasa penasaran, Akhirnya KTB pun merealisasikan kegalauan para penunggu dengan mengajak sensasi model terbaru lewat acara bertajuk 1st impressions All New Pajero Sport yang terlaksana di Segarra, Ancol (20/01) silam.

Selain awak media, KTB juga memberikan kesempatan pada anggota komunitas Pajero Sport, Outlander Sport dan Mirage untuk mencobanya. Dari banyaknya partisipasi para member komunitas, dapat dilihat antusiasme para komunitas kendaraan Mitsubishi yang ternyata telah menunggu – nunggu kehadiran The All New Pajero Sport.

IMG_1223

“Demi memberikan pengalaman istimewa ini, kami berharap terus mendapat dukungan yang baik pada peluncuran kendaraan All New Pajero Sport yang akan kami lakukan sebentar lagi, sekaligus semua event series yang akan menyusul setelahnya,” ujar Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT KTB, dalam pidatonya.

Untuk sarana pengujiannya, para undangan dapat melewati dua jenis rute yang telah disiapkan, yaitu rute semi off-road, berupa jalanan berpasir dan berbatu kecil, dan rute on-road, yaitu rute jalan conblock mengelilingi kawasan Ancol.

Rencananya, All New Pajero Sport akan diperkenalkan pada khalayak banyak minggu depan, dan TheGaspol.com akan memberikan informasi lengkapnya untuk Anda.