Layanan purnajual merupakan sebuah pertimbangan penting bagi konsumen sebelum mempercayakan sebuah produk. Point ini jadi perhatian utama bagi Wuling Motors, sebagai merek baru yang hadir di Indonesia sejak dua tahun lalu untuk meraih kepercayaan konsumen.

Taufik S Arif, Aftersales & Service Director Wuling Motors menjelaskan pihaknya menyediakan hingga 100 jaringan dealer di tanah air yang melayani purnajual untuk konsumen di Indonesia. Masing-masing titik layanan purnajual memiliki  teknisi yang bersertifikat, ketersedian suku cadang, harga suku cadang yang terjangkau hingga layanan yang dirancang untuk kepuasan konsumen.

Ada sebuah komitmen penting yang diberikan Wuling Motors untuk konsumennya, yakni batas maksimal pengerjaan hingga tiga hari untuk perawatan kendaraan konsumennya. Bila pihak dealer tidak dapat menyelesaikan pengerjaan lebih dari tiga hari, maka seluruh biaya suku cadang dan jasa dijamin gratis. Namun jaminan ini tidak berlaku untuk perbaikan mesin, transmisi dan bodi.

“Ini berlaku untuk semua jenis pekerjaan, service berkala, perbaikan dan garansi. Kalau garansi kan memang gratis, khusus konsumen yang misalnya pengerjaan garansi kita memberikan tambahan gratis untuk jasa di kilometer (service berkala) selanjutnya,” tambah Taufik.

Lebih lanjut Taufik mengatakan jaminan ini dibuat untuk merangsang tim purnajual Wuling Motors agar bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan. Selain itu Wuling juga masih memberikan beberapa pelayanan after sales seperti garansi umum 3 tahun / 100.000 km, garansi komponen utama mesin dan transmisi 5 tahun / 100.000 km.