Audi S3
Sudah tujuh belas tahun perusahaan mobil premium yang berkantor pusat di Jerman, Audi AG bersarang di tanah air. Dan di setiap penyelenggaraan Indonesia International Motor Show, produsen kendaraan yang berada di bawah naungan Volkswagen Group tersebut terus memukau para pengunjung dengan ragam model baru, berkualitas juga berteknologi. Jadi wajar saja, bila lambat laun angka penjualan mereka di tanah air terus melejit.

Dan pada IIMS 2014 (18-28 September) kemarin, Audi kembali meraih angka penjualan 60 unit. Jumlah ini meningkat 10 persen, dibandingkan penjualan pada IIMS tahun lalu (56 unit).  

“Kami bangga mampu mengakhiri pameran terbesar di kawasan ASEAN ini dengan penjualan yang cukup siknifikan. Sekaligus melalui ajang pameran ini Audi menampilkan dan memberikan kesempatan kepada khalayak luas untuk melihat secara langsung kehebatan produk-produk terlengkap dan terbaik dari Audi,” kata Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Mataram Motor.  

Sekitar 38 unit Audi A4 1.8 TFSI telah laku terjual disusul Audi Q3 1.4 TFSI sebanyak 9 unit. Sementara untuk sedan Audi A6 2.0 TFSI dan Audi Q5 2.0 TFSI quattro masing-masing menyumbang sebanyak 2 unit kendaraan. Produk unggulan Audi lainnya yang sangat ekslusif seperti A5 Sportback, A7 Sportback, A8 3.0 TFSI quattro , Q7 3.0 TFSI quattro dan Audi TTS 2.0 TFSI  quattro terjual masing-masing 1 unit.  

Yang cukup mengejutkan adalah sebanyak 4 unit The New Audi S3 Sedan dibawa pulang oleh penggemarnya. 

“Sebuah prestasi yang cukup membanggakan mengingat unit tersebut baru saja diluncurkan dan diperkenalkan pada awal penyelenggaraan IIMS 2014,” tutup Andrew.